Image of Enjoy your day! : seni menikmati hidup

Text

Enjoy your day! : seni menikmati hidup



Sedikit sekali orang yang memahami betapa pentingnya cara menikmati hidup sesuai peran masing-masing. Misalnya, sering terjebak pada pikiran sendiri atau bersikap apatis. Pada saat yang sama, kita justru berharap bisa mendapatkan kesuksesan dan keberlimpahan rezeki.

Jadi masih ada jarak yang teramat lebar antara impian kita dengan sikap dan cara pandang kita sehari-hari. Pada saat yang sama, kita pun merasa prihatin dengan segala ketimpangan yang ada di sekitar kita. Banyak hal yang terjadi di lingkungan kita, dan kita merasakannya sebagai sesuatu yang memang harus diperbaiki.

Tekanan tersebut semakin menjadi-jadi bila apa yang terjadi tidak sesuai dengan nilai-nilai yang kita yakini. Akhirnya, kita pun merasa tidak nyaman. Sehingga, pilihannya hanya ada dua: apakah kita mau memperbaiki keadaan, atau lepas tangan dan memilih untuk membiarkannya begitu saja?

Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat kita temukan dari berbagai tulisan yang ada di dalam buku ini. Ada banyak masalah yang sifatnya personal hingga persoalan yang terkait dengan tatanan masyarakat kita. Semuanya diceritakan dan juga diulas dengan gaya khas masing-masing penulis. Adakah di dalam ulasan tersebut relevan dengan kehidupan kita saat ini? Langsung kita simak selengkapnya berbagai tulisan dari para penulis andal ini.


Ketersediaan

PU17080153.8 TRI eMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.8 TRI e
Penerbit Trenlis : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 194 hlm. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
62-1707-4098-185
Klasifikasi
153.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this