Image of Black showman dan pembunuhan di kota tak bernama = black showman to namonaki machi no satsujin

Text

Black showman dan pembunuhan di kota tak bernama = black showman to namonaki machi no satsujin



“Black Showman dan Pembunuhan di Kota Tak Bernama” merupakan novel misteri karya Keigo Higashino, penulis seri Detektif Galileo yang laris hingga mancanegara. Kisahnya sendiri berpusat pada misteri kematian Kamio Eiichi, seorang mantan guru SMP ditemukan tewas tercekik di halaman rumahnya.

Berlatar di sebuah kota kecil dengan menggunakan setting waktu ketika terjadinya pandemi Covid-19, membuat novel setebal 516 halaman ini ini terasa baru dan segar. “Black Showman dan Pembunuhan di Kota Tak Bernama” sangat direkomendasikan bagi pembaca yang menggemari atau sedang mencari novel detektif.

Sinopsis Buku

Pembunuhan bisa terjadi di mana saja, termasuk di sebuah kota kecil, terpencil, dan nyaris terlupakan di tengah pandemi Covid-19.

Seorang mantan guru SMP ditemukan tewas tercekik di halaman rumahnya sendiri. Polisi tidak tahu apakah ini pembunuhan terencana, pembunuhan tak disengaja, atau aksi pencurian yang berakhir dengan pembunuhan. Korban adalah guru yang disegani. Setelah pensiun pun, mantan murid-muridnya sering menghubunginya untuk meminta bantuan atau nasihat. Jadi, tentu saja para mantan muridnya, yang pulang ke kota itu demi menghadiri reuni, termasuk dalam daftar orang-orang yang dicurigai.

Polisi kebingungan, dan si pembunuh lega karena identitasnya tidak akan pernah ketahuan. Namun, ia tidak menyangka bahwa putri korban akan muncul bersama pamannya—seorang mantan pesulap eksentrik—dan ikut menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dan mencari tahu siapa yang membunuh Kamio Eiichi.


Ketersediaan

PU17118895.6 HIG bMy Library (Golongan 800)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
895.6 HIG b
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
516 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020657707
Klasifikasi
895.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 9.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this