Image of Jodoh dari Allah

Text

Jodoh dari Allah



Novel romance merupakan novel yang menceritakan tentang kisah cinta dan kasih sayang yang terjalin antara tokoh-tokoh di dalamnya. Biasanya, cerita yang dibawakan para lakon dalam novel romantis tersebut lekat atau dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga wajar bila novel romance sangat diminati banyak pembaca.

Novel romance juga sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat atau pembaca karena pada hakikatnya, manusia memang lebih menyukai bacaan yang berbau romansa dan dekat dengan kehidupannya, daripada membaca bacaan yang berat dan memiliki masalah yang lebih kompleks dibandingkan cerita percintaan.

Novel romance umumnya menggunakan pemilihan diksi yang indah dan cenderung puitis. Selain itu, novel romance juga menggunakan pemilihan diksi yang dramatis sehingga menarik pembaca untuk membaca novel romance sampai selesai. Dengan demikian, isi cerita atau maksud yang ditulis penulis di dalam novel romance lebih ‘kena’ ke para pembacanya.

Novel romance dapat memberikan pelajaran untuk memahami orang lain, berkomunikasi dengan mereka, dan bagaimana cara menguatkan hubungan yang kamu miliki dengan orang lain. Terkadang, novel roman pun juga berfokus pada persahabatan dan juga kehidupan keluarga.

Nah, salah satu novel bergenre romance adalah novel “Jodoh Dari Allah”. Novel ini menceritakan kisah cinta Genna dan Gevan yang ternyata keduanya saling dijodohkan.

Sinopsis
Genna Hisana Maulida, seorang mahasiswa cantik beenampilan syar'i yang sangat menyukai donat itu memiliki harapan tinggi untuk mendapat balasan perasaan dari seorang Gevanno Fahreza Amir.

Sejak pertemuan tidak sengaja kala itu Genna bertekad menjadi seorang secret admirer Gevan. Gevan sendiri sudah menjadi dosennya saat ini, walau pun begitu Genna tidak bisa terang-terangan menunjukkan rasa sukanya.

Saat Genna tahu dirinya di jodohkan ia hanya bisa pasrah dengan kehendak orang tuanya. Genna beikir harapannya telah pupus.

Namun takdir berkata lain, Genna terkejut dan bahagia saat tahu bahwa orang yang ingin di jodohkan dengannya adalah orang yang selama ini ia idamkan. Bagaimana ke depannya? Apa akan berjalan lancar?


Ketersediaan

PU17121899.221308 5 RAY jMy Library (Golongan 800)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-13)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
899.221308 5 RAY j
Penerbit Cloud Books : Depok.,
Deskripsi Fisik
280 hlm. Ilus. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5266-07-7
Klasifikasi
899.221 308 5
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 2.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this