Image of Personal branding bisa mengubah takdir : memanfaatkan citra diri untuk mencapai kesuksesan dan dikenal secara positif

Text

Personal branding bisa mengubah takdir : memanfaatkan citra diri untuk mencapai kesuksesan dan dikenal secara positif



"Jenang (makanan khas Jawa) jatuh tidak masalah, sebab masih bisa dimakan. Namun, kalau jeneng yang jatuh itu sudah pasti tidak bisa dimakan lagi."

Falsafah Jawa di atas selalu menjadi inspirasi saya. Falsafah tersebut berarti jika harta yang jatuh (jenang), maka kita bisa memungut dan mencari harta itu lagi. Namun, jika reputasi nama (Jeneng) yang jatuh, maka kita akan terbuang, ek dipercaya, dan tidak akan bisa bermanfaat lagi.

Reputasi itu penting dan bisa mengubah takdir. Berbekal reputasi, kita tidak memerlukan uang untuk mendapatkan yang diinginkan. Hal itu juga berlaku untuk keberhasilan dan kesuksesan. Kita akan lebih mudah mencapainya jika punya reputasi sebagai pekerja keras yang terus giat berusaha.

Buku ini bukan buku motivasi. Buku ini berisi pengalaman dan pengetahuan bisnis yang ingin saya bagikan kepadamu. Dalam buku ini, saya akan banyak menjelaskan tentang reputasi (personal branding) yang sangat berguna dalam bisnis, jadi bangunlah dari rebahan! Baca buku ini dan mulai saat ini jagalah reputasimu bila ingin mencapai sukses di masa depan. Ubah takdirmu mulai dari sekarang!


Ketersediaan

PU17122650.1 TOM pMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 TOM p
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 170 hlm. : ilus. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-2702-4
Klasifikasi
650.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 4.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this