Image of Lukacita : untuk mereka yang terluka dalam perjalanan menggapai cita-cita

Text

Lukacita : untuk mereka yang terluka dalam perjalanan menggapai cita-cita



Lukacita adalah novel yang ditulis oleh seorang penulis wanita muda yang populer di Indonesia, bernama Valerie Patkar. Lukacita ini merupakan novel kelima yang sebelumnya diterbitkan di wattpad, layaknya karya Valerie yang lain berhasil menarik hati banyak orang hingga resmi dirilis dalam bentuk buku oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer. Novel yang sudah dibaca lebih dari 1 juta orang di wattpad ini bercerita tentang dua orang pemimpi yang dikhianati oleh cita-cita mereka sendiri.

Lukacita ini ditulis oleh Valerie dengan romansa cerita yang sangat menarik, di samping menarik, hal lainnya ialah cerita di dalamnya mengandung makna yang mendalam. Novel Lukacita dinilai sebagai novel dengan paket lengkap, karena bukan hanya menyuguhkan cerita romance, termasuk di dalamnya juga sarat tentang self improvement, nilai kekeluargaan, dan friendship. Novel Lukacita sangat cocok untuk kalian yang sedang memperjuangkan cita-cita.

Sinopsis

Untuk mereka yang berhasil menggapai cita-cita, tetapi masih terluka karenanya. Lukacita bercerita tentang para pemimpi yang dikhianati cita-cita mereka sendiri. Ada seorang pendiri perusahaan startup idealis bernama Javier dan seorang mantan atlet catur penakut bernama Utara. Saat mereka hampir menyerah untuk memperjuangkan apa yang mereka cita-citakan selama ini, mereka bertemu untuk belajar memaafkan keadaan.


Ketersediaan

PU17124899.221 3 VAL lMy Library (Golongan 800)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
899.221 3 VAL l
Penerbit Bhuana Sastra : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
441 hlm. : ilus. ; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-04-0693-5
Klasifikasi
899.221 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 3.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this