Image of Pelopor kebaikan

Text

Pelopor kebaikan



Buku ini menguraikan pemikiran para tokoh dari beberapa bidang kehidupan yang memiliki kontribusi besar bagi keilmuan kita. Tidak hanya teori, mereka telah membuktikan bagaimana sebuah ide bisa diterima sekaligus memberdayakan orang lain. Ini artinya, apa yang mereka sumbangkan bukanlah omong kosong!

Mereka berani tampil dengan mengusung perubahan yang tak biasa. Meski ada saatnya mendapatkan penolakan dan tantangan, mereka mampu mengubah keraguan orang lain menjadi gelombang dukungan yang tak ada habisnya. Inilah yang membuktikan bahwa para ‘pemikir’ sebenarnya bukanlah orang yang egois, tetapi mereka sedang meracik konsep yang bisa berdampak hebat bagi orang lain.

Bisa jadi, kontribusi mereka tidak langsung dirasakan masyarakat pada saat itu juga. Bahkan ada tokoh yang baru dirasakan buah pemikirannya setelah beliau meninggal dunia. Sebagaimana konsep kerja para petani, mereka harus menanam setiap gagasan, memupuknya, memastikan idenya mampu tumbuh dengan optimal, dan membagikan buahnya kepada siapa pun yang membutuhkannya.

Lantas, bagaimana kisah, ide-ide, dan sepak terjang para tokoh yang sudah terbukti berhasil memberikan kontribusi positif bagi khalayak ramai? Silakan dapatkan jawabannya di tulisan para penulis andal di buku ini.


Ketersediaan

PU17136153.42 SEN pMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.42 SEN p
Penerbit Trenlis : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 130 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
62-1902-1407-888
Klasifikasi
153.42
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this