Image of Hari-hari istimewa untuk jiwa yang rapuh

Text

Hari-hari istimewa untuk jiwa yang rapuh



Ada banyak hal di dunia ini yang tidak kita harapkan, karenanya kita meratap dan bersedih. Ada sisi kemanusiaan yang muncul saat kita mengalami hari-hari buruk. Seolah-olah, semua yang kita hadapi adalah akhir dari hidup. Kita pun mengutuknya dengan sangat keras dan melakukan aksi penolakan meski hanya di dalam hati. Apa hasilnya? Pikiran kita justru menjadi keruh dan hati merasa tidak tenang.

Kondisi itu akan terus berulang kalau kita tidak tepat menyikapi situasi. Apa yang ada di luar diri kita memang ada yang bisa kita kendalikan, tetapi tetap saja ada yang tidak mampu kita ubah. Itu yang seharusnya kita pahami sebagai upaya untuk berdamai dengan diri sendiri. Lalu, kita sendiri yang akan menentukan: apakah kita akan menyerah begitu saja atau berjuang untuk menyikapi dengan cara yang terbaik?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, sudah seharusnya kita membaca isi buku ini. Para penulis telah menyajikan berbagai masalah yang akhir-akhir ini terjadi di sekitar kita. Dengan sangat cerdas, mereka berbagi kisah, mengulasnya, dan memberikan penghikmahan (solusi) yang tak biasa. Nah, jangan menunggu lama lagi, silakan baca tulisan selengkapnya di buku ini.


Ketersediaan

PU17137153.2 ANI hMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.2 ANI h
Penerbit Trenlis : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 224 hlm. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
62-1902-0062-382
Klasifikasi
153.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this