Image of Indonesia tak akan baik-baik saja

Text

Indonesia tak akan baik-baik saja



Seperti negara lainnya, Indonesia pun sedang beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Baik dari sisi ekonomi, budaya, politik, sosial hingga masalah hukum, semuanya terus berbenah. Karenanya, wajar bila kita sering menemukan banyak hal baru—dan terkesan mendadak—untuk dikaji dan dipublikasikan pemerintah. Tidak masalah, kondisi itu wajar adanya karena memang sebagian peraturan dibuat setelah muncul kasus-kasuh baru di lapangan.

Perubahan tersebut haruslah diimbangi dengan kesadaran mengamankan diri karena kejahatan cyber sudah sangat jamak terjadi. Meskipun masyarakat sangat bahagia menyambut era digital, bukan berarti kita menjadi terlena dengan “jebakan-jebakan Batman” di dalamnya.

Bagaimanapun juga, kita harus waspada dan membekali diri dengan ilmu-ilmu praktis yang terkait dengannya. Ini artinya, apabila rakyat Indonesia ingin lolos dari gelombang perubahan ini, siapa pun harus terus belajar hal-hal baru. Termasuk apa yang sedang terjadi saat ini hingga memprediksi gejolak (kemungkinan) masalah yang akan datang nantinya.

Nah, seperti apa saja isu-isu terkini terkait kondisi masyarakat saat ini? Baca selengkapnya buku ini, karena para penulis sudah mengulasnya dari berbagai sudut pandang keilmuan. Apakah di setiap bahasannya bisa memberikan perspektif baru bagi pembaca? Silakan temukan langsung jawabannya di tulisan para penulis di buku ini.


Ketersediaan

PU17144303.4 LEO iMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
303.4 LEO i
Penerbit Trenlis : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 110 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
62-1902-6509-927
Klasifikasi
303.4
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this