Image of Prosiding seminar nasional pengembangan perpustakaan perguruan tinggi : membangun ekosistem digital (transformasi perpustakaan mendukung merdeka belajar)

Text

Prosiding seminar nasional pengembangan perpustakaan perguruan tinggi : membangun ekosistem digital (transformasi perpustakaan mendukung merdeka belajar)



Membangun ekosistem digital merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh Perpustakaan termasuk Perpustakaan Perguruan Tinggi. Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah (FPPTMA) sebagai salah satu forum yang bergerak dan focus pada pengembangan Perpustakaan yang berada di bawah naungan organisasi Muhammadiyah dan 'Aisyiyah terua berupaya untuk mendorong anggotanya mengembangkan Perpustakaan berbasis digital.

Prosiding seminar nasional pengembangan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan tema "Membangun Ekosistem Digital: Transformasi Perpustakaan Mendukung Merdeka Belajar" merupakan salah satu usaha FPPTMA dalam membangun ekosistem digital di seluruh Perpustakaan PTMA.

Prosiding ini hadir merupakan hasil kolaboratif dan partisipasi dari para pustakawan, mahasiswa dan dosen PTMA (UMS, UAD, Unisa Yogyakarta, UMY, UMJ, UHAMKA, UMSIDA, UMMI, Unimma, UM Metro, ITEKES Muhammadiyah Kalimantan Barat, UMMAT) dan para pustakawan dari UII, UB, Unej, UGMdan Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta. Terima kasih banyak kepada semua contributor yang telah berpartisipasi dan menyumbangkan ide terbaiknya dalam prosiding ini.

Adapun diantara artikel yang terdapat dalam prosiding ini terkhusus hasil karya dari pustakawan UMMI diantaranya berjudul Analisis Tingkat Kegemaran Membaca di Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Pemanfaatan Sumber Informasi pada Masa Transisi Pandemi Menuju Endemi di Universitas Muhammadiyah Sukabumi, dan Evaluasi Implementasi Repositori Institusi di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi.


Ketersediaan

Prosiding184027.7598 SEM pMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 000)Tersedia
Prosiding185027.7598 SEM pMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 000)Tersedia
Prosiding186027.7598 SEM pMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 000)Tersedia
Prosiding187027.7598 SEM pMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
027.7598 SEM p
Penerbit Muhammadiyah Universiy Press & FPPTMA : Sukoharjo.,
Deskripsi Fisik
viii, 552 hlm. : ilus. : bib. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-361-569-8
Klasifikasi
027.7598
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this