Image of Literasi digital nusantara : meningkatkan daya saing generasi muda melalui literasi

Text

Literasi digital nusantara : meningkatkan daya saing generasi muda melalui literasi



Karena buku ini berkategori umum maka siapa saja dapat membacanya. Namun biasanya buku ini banyak dicari dan dibaca mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Buku ini ditulis dengan tujuan para pembaca akan lebih terbuka pemahaman dan penglihatannya terhadap dunia kini. Dimana pada saat ini penuh dengan persaingan yang tidak lagi seperti dulu, yang kini sudah dapat dilakukan melalui internet. Dimana dengan hal ini dibutuhkannya orang-orang yang mampu dan cerdas dalam pemahaman dalam internet. Kecerdasan ini bukan hanya dilakukan untuk melakukan sesuatu yang positif, tetap juga dilakukan untuk menghindari dan mengatasi hal-hal negatif yang diharapkan tidak akan terjadi.

Sinopsis
Tingginya penetrasi internet jika tidak diimbangi dengan kecerdasan literasi digital, dunia digital akan menjadi ancaman. Kecerdasan ini dibutuhkan untuk menangkal penyebaran konten negatif melalui internet, seperti hoaks, cyber bullying, online radicalism, pornografi, perjudian, human trafficking, fraud, dan piracy. Oleh karena itu, buku Literasi Digital Nusantara: Meningkatkan Daya Saing Generasi Muda Melalui Literasi hadir agar literasi digital berkonsep Indonesia tersebut bisa dipahami oleh generasi muda Indonesia.


Ketersediaan

PU16939025.042 RIC lMy Library (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
025.042 RIC l
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 132 hlm. : ilus. : ind. : bib. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0794-8
Klasifikasi
025.042
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this