Image of Managing Quality Customer Service

Text

Managing Quality Customer Service



Managing Quallty
Pelayanan Yang Berkualiatas

Sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu hal penting
yang banyak disoroti belakangan mi dalam rangka pembangunan di
segala bidang khususnya bidang pariwisata. Sebetulnya bisnis
kepariwisataan adalah bisnis yang padat jasa dan padat keterampilan
sosial. Pelayanan dan pengolahan yang lébih profesional semakin
dituntut untuk menjaga kelangsungan hidup bisnis. Maka, ada
kecenderungan dunia bisnis untuk semakin meningkatkan mutu dalam
persiapannya menuju pasar bebas.
Pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia belumlah disertai
dengan meningkatnya kualitas SDMnya. Sayang kualitas pelayanan di
bidang industri pariwisata kurang memadai menurut beberapa pihak
termasuk pemerintah. Sebagai konsekuensijelaslah bahwa kualitas SDM
harus ditingkatkan.
Adanya hubungan secarajelas antara pelanggan dengan perolehan
‘keuntungan. Juga jumlah pelanggan yang setia (loyal customers). Beg
sangat pentingnya pelanggan untuk kelangsungan usaha, sehing
pelanggan diposisikan sebagai “sumber yang paling berharga” at
sebagal assetyangtidak dapat digantikan untuk kelangsungan usaha.


Ketersediaan

PU02750658.401 3 SPI mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 3 SPI m
Penerbit USD : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi+223.;14x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 979 1088 00 4
Klasifikasi
658.401 3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this