Detail Cantuman
Advanced SearchText
Managing Quality Customer Service
Managing Quallty
Pelayanan Yang Berkualiatas
Sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu hal penting
yang banyak disoroti belakangan mi dalam rangka pembangunan di
segala bidang khususnya bidang pariwisata. Sebetulnya bisnis
kepariwisataan adalah bisnis yang padat jasa dan padat keterampilan
sosial. Pelayanan dan pengolahan yang lébih profesional semakin
dituntut untuk menjaga kelangsungan hidup bisnis. Maka, ada
kecenderungan dunia bisnis untuk semakin meningkatkan mutu dalam
persiapannya menuju pasar bebas.
Pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia belumlah disertai
dengan meningkatnya kualitas SDMnya. Sayang kualitas pelayanan di
bidang industri pariwisata kurang memadai menurut beberapa pihak
termasuk pemerintah. Sebagai konsekuensijelaslah bahwa kualitas SDM
harus ditingkatkan.
Adanya hubungan secarajelas antara pelanggan dengan perolehan
‘keuntungan. Juga jumlah pelanggan yang setia (loyal customers). Beg
sangat pentingnya pelanggan untuk kelangsungan usaha, sehing
pelanggan diposisikan sebagai “sumber yang paling berharga” at
sebagal assetyangtidak dapat digantikan untuk kelangsungan usaha.
Ketersediaan
PU02750 | 658.401 3 SPI m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.401 3 SPI m
|
Penerbit | USD : Yogyakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
vi+223.;14x21cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978 979 1088 00 4
|
Klasifikasi |
658.401 3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain